VIDEO TENIS MEJA TERLARIS BULAN INI

Bentuk Latihan Tenis Meja

Bentuk Latihan Tenis Meja - Banyak pemula tenis meja tidak ingin repot-repot dengan pelatihan, lebih memilih untuk bermain game langsung. Ini bagus jika Anda hanya ingin bersenang-senang dan memukul bola, tapi jika Anda memiliki rencana yang lebih besar maka Anda harus mendapatkan untuk bekerja di meja praktek.

Sekali Anda telah memutuskan untuk melatih untuk mempercepat perbaikan Anda, seluruh rangkaian pertanyaan baru muncul. Apa jenis pelatihan yang harus Anda lakukan? Seberapa sering? Berapa lama?

Apa stroke? jenis latihan apa? Dan masih banyak lagi.

Dalam artikel ini saya akan menjawab pertanyaan-pertanyaan ini dan banyak lagi. Untuk menulis tentang setiap aspek dari pelatihan akan mengisi buku, Jadi saya akan menjaga hal-hal singkat pada tahap ini.

Seberapa Sering Anda harus latihan?

Jawaban atas pertanyaan ini benar-benar tergantung pada beberapa hal, termasuk tingkat komitmen, keinginan untuk meningkatkan, jumlah waktu luang, ketersediaan mitra praktek dan fasilitas, dan biaya yang terlibat.

Jadi satu jawaban tidak akan sesuai dengan semua orang.

Saya akan merekomendasikan setidaknya pelatihan seminggu sekali, dan bermain game seminggu sekali. Bermain hanya sekali seminggu membuatnya sulit untuk meningkatkan cepat, karena Anda hanya tidak memukul cukup bola. Dua sampai tiga kali seminggu baik-baik saja, tetapi cobalah untuk menjaga rasio pelatihan minimal 70% sampai 30% game. Bermain setiap hari mungkin sedikit banyak, dengan 4 atau 5 kali seminggu ideal untuk perbaikan yang cepat. Jadilah realistis dengan jadwal Anda - kecuali Anda berencana karir sebagai pemain profesional Anda akan memiliki komitmen lain bersaing untuk waktu Anda.

Berapa Lama Harus Anda Train?

Saya tidak akan merekomendasikan lebih dari dua jam untuk sesi pelatihan - itu cukup sulit untuk mempertahankan konsentrasi lebih lama dari ini. Sesi lebih sering tapi lebih pendek dari setengah jam atau satu jam dapat bekerja dengan baik, tetapi Anda kemudian harus yakin untuk tidak membuang-buang waktu meja yang berharga.

Apa Jenis Pelatihan yang Harus Anda Lakukan?

Bagi kebanyakan pemula, saya akan merekomendasikan menghabiskan banyak waktu pelatihan mungkin di meja memukul bola. pemain baru perlu menekan banyak bola untuk alur dalam teknik yang benar, sehingga banyak waktu yang Anda habiskan di atas meja yang lebih baik.

Anda mungkin tidak akan perlu khawatir tentang berhenti berlatih sampai Anda mencapai tingkat menengah, yang merupakan pertama kalinya kebugaran yang akan mulai mempengaruhi kemampuan Anda untuk bermain lebih baik. 

Pemula harus dimulai dengan bekerja pada 'enam besar' stroke untuk setidaknya 80% dari setiap sesi pelatihan. stroke ini adalah counterhit forehand, backhand counterhit, push forehand, backhand push, melayani dan melayani kembali. Tanpa dasar yang kuat dalam stroke ini, Anda akan berjuang untuk membuat ke tingkat menengah bermain.

20% lainnya dari waktu pelatihan dapat ditujukan untuk beberapa hal-hal 'menyenangkan', seperti belajar forehand dan backhand lingkaran stroke, melempar dan smash. Ketika Anda bergerak ke atas menuju tingkat menengah yang forehand dan backhand lingkaran stroke akan dilatih lebih sering, tapi untuk saat ini tetap fokus pada 'enam besar' stroke.

Sukses Melalui Sikap Mental Positif

Video Bentuk Latihan Tenis Meja

Terlepas dari kenyataan bahwa Anda dan pasangan Anda mungkin lawan beberapa hari, ingat bahwa ketika Anda latihan, Anda bekerja sebagai sebuah tim sehingga kemampuan anda berdua dapat meningkat. Ketika Anda menerima bola, berkonsentrasi pada melakukan hal itu serta Anda bisa, sehingga pasangan Anda juga mendapatkan latihan yang baik. Mengharapkan dia untuk melakukan hal yang sama untuk Anda, dan sopan meminta dia untuk berusaha lebih keras jika ia tidak melakukan pekerjaan yang baik.

Pelatihan yang baik mitra seperti emas - jadi ingatlah untuk menjaga Anda!

Pastikan bahwa Anda memiliki sikap yang tepat untuk pelatihan. Anda harus bekerja dan berkonsentrasi keras dalam latihan sehingga Anda dapat rileks ketika Anda pergi keluar dan bermain. Jangan bermain-main dalam pelatihan, dan kemudian mencoba untuk pergi keluar dan bekerja keras saat bermain - saat itu sudah terlambat!

Gerak kaki

Saya telah menyebutkan subjek gerak kaki untuk pemula di posting sebelumnya, jadi saya hanya akan mengingatkan Anda untuk menggunakan gerak kaki yang tepat di semua pelatihan Anda. Tidak peduli apa yang mengebor Anda untuk melakukannya, atau apakah Anda adalah pengumpan atau orang yang bekerja lebih keras, Pastikan bahwa Anda menggerakkan kaki Anda dengan benar. Ini akan membantu Anda menguasai footwork yang benar jauh lebih cepat.

Warm Up dan Cool Down

Pastikan bahwa Anda memiliki masa pemanasan sebelum memulai pelatihan, untuk memberikan kesempatan untuk mempersiapkan diri untuk usaha yang terlibat untuk tubuh Anda. Setelah Anda selesai pelatihan, periode bawah dingin akan memungkinkan tubuh Anda untuk kembali untuk beristirahat secara bertahap, dan membantu menjaga Anda dari sakit pada hari berikutnya. Saya akan berbicara lebih banyak tentang pemanasan dan pendinginan dalam minggu-minggu mendatang.

Apa Jenis latihan yang Harus Anda Lakukan?

Sebuah bor hanyalah sebuah pelatihan rutin digunakan oleh dua pemain, seperti topspin forehand ke forehand blok, di mana satu pemain bekerja pada salah satu bagian dari permainan (forehand topspin-nya), dan pemain lainnya bekerja pada aspek lain dari permainan ( blok forehand-nya). Dalam kebanyakan kasus, satu pemain akan melakukan pola yang lebih kompleks daripada yang lain (yaitu pemutar memukul topspin forehand mungkin memukul bola dari dua tempat yang berbeda). Pemain yang melakukan bagian sederhana dari rutin (dalam hal ini, orang memblokir bola) disebut feeder. Tapi hanya karena dia melakukan sesuatu yang sederhana, itu tidak berarti bahwa ia tidak berlatih juga!
Untuk mulai dengan, tetap latihan pelatihan Anda sederhana ?? ada banyak waktu untuk latihan yang lebih kompleks kemudian.

Jauhkan panjang setiap bor sekitar 5-10 menit, jika tidak Anda berisiko mendapatkan bosan dan kehilangan konsentrasi.

Ketika merencanakan latihan Anda, itu adalah yang paling mudah untuk berpikir dalam hal tingkat kompleksitas. Sebuah bor sederhana memiliki tingkat rendah kompleksitas, sementara bor sulit biasanya memiliki tingkat kompleksitas yang lebih tinggi. Saya telah menyertakan penjelasan dan contoh dari tingkat konsep kompleksitas sini terpisah.

Ide di balik pengeboran adalah untuk meningkatkan teknik Anda saat perlahan-lahan meningkatkan jumlah tekanan Anda dapat menangani. latihan sederhana yang digunakan untuk alur teknik yang benar, dan kemudian lebih latihan kompleks digunakan untuk menempatkan Anda di bawah tekanan saat Anda mencoba untuk mempertahankan bentuk yang baik. Ketika Anda terus meningkatkan, latihan Anda akan menjadi lebih dan lebih seperti simulasi pertandingan.

Bertujuan untuk tingkat keberhasilan sekitar 70-80% saat pengeboran. Jika Anda membuat kesalahan lebih sering dari itu, bor terlalu keras atau Anda mencoba untuk memukul bola terlalu keras. Jika Anda mendapatkan benar 95% dari waktu, bor mungkin terlalu mudah dan Anda tidak membuat penggunaan yang paling efisien dari waktu-Anda, Anda bisa melakukan latihan yang lebih kompleks yang akan bermanfaat lagi.

Selalu memiliki tujuan dalam pikiran ketika melakukan drill apapun, bukan hanya tanpa tujuan akan melalui gerakan. Melacak seberapa baik Anda melakukan latihan Anda, sehingga Anda tahu kapan saatnya untuk pindah ke bor lebih keras.

Ketika pengeboran, pastikan bahwa Anda bekerja pada semua bagian dari permainan Anda. Jika Anda mengabaikan kelemahan Anda, mereka akan selalu rentan. Bekerja keras memperbaiki kelemahan Anda sehingga Anda tidak memiliki daerah yang lawan bisa memanfaatkan saat bermain Anda.

Variasi

Memiliki beberapa variasi ketika pelatihan adalah selalu hal yang baik. Berbagai mitra pelatihan akan mengekspos Anda untuk banyak gaya dan teknik yang berbeda, dan memaksa Anda untuk beradaptasi dengan pemain yang berbeda. Berbagai latihan Anda akan memungkinkan Anda untuk mendekati setiap sesi pelatihan dengan keinginan, bukannya mulai bosan dengan rutinitas lama yang sama.

Anda perlu beberapa jumlah konsistensi untuk membantu Anda melacak kemajuan Anda. Jika setiap sesi latihan benar-benar berbeda, itu akan sulit untuk mengetahui apakah Anda memperbaiki atau tidak, karena Anda tidak perlu membandingkan kinerja Anda. Jadi menjaga keseimbangan yang baik antara latihan lama dan latihan baru.

Kesimpulan

Pelatihan merupakan bagian penting dari rutinitas setiap serius pemain tenis meja ini. Semoga tips di atas akan membantu mengarahkan Anda ke arah yang benar ketika datang ke awal pelatihan rutin Anda sendiri. Ingat bahwa itu adalah pelatihan rutin Anda sendiri, jadi jika sesuatu bekerja dengan baik untuk Anda, jangan khawatir tentang apa yang orang lain pikirkan, lakukan saja! Itu ketika Anda berhenti meningkatkan bahwa Anda akan ingin bertanya sekitar untuk bantuan. Dengan cerdas menggunakan dasar-dasar pelatihan ini, Anda harus dapat pergi jauh sebelum itu terjadi.


Previous
Next Post »