VIDEO TENIS MEJA TERLARIS BULAN INI

9 Trik Main Tenis Meja

9 Trik Main Tenis Meja - Banyak orang menganggap tenis meja bukanlah sebuah olahraga, jika anda beranggapan sama pastinya anda tidak melakukan semua tehniknya dengan benar. Oleh sebab itu cobalah bermain dengan menggunakan tehnik bermain tenis meja yang baik dan benar maka anda akan dapat merasakannya.

Dan dibawah ini adalah 9 tips dan trik main tenis meja yang dapat anda pelajari dan anda gunakan dalam permainan tenis meja.




Tips dan Trik Main Tenis Meja


  1. Mencampur servis panjang yang berbeda dan berputar. Beberapa contoh serve canggih termasuk menengah-panjang, dalam, pendek, down-the-line, berputar murni, kecepatan murni, dll Berfungsi untuk siku cenderung sangat efektif, karena penerima harus cepat memutuskan untuk menggunakan forehand atau backhand.
  2. Mengembangkan serangan ketiga bola. Ini adalah di mana Anda melayani, penerima menerima, dan Anda kuku satu untuk pemenang. Contohnya adalah backspin pendek melayani, diikuti oleh dorongan panjang, maka menghasilkan loop kuat.
  3. Serangan kapan pun Anda bisa. Telah terbukti bahwa pemain untuk membuka pelanggaran paling sering biasanya menang titik, set, dan pertandingan.
  4. Jauhkan mata Anda sebagian besar pada dayung lawan saat menerima melayani. Jika Anda pernah melihat Juara Dunia Jan-Ove Waldner bermain, Anda dapat melihat bahwa ia membuat sekilas sekilas bagaimana tinggi bola dilempar, kemudian jam tangan kembali ke raket. Jika Anda menjaga mata Anda pada bola, server akan membingungkan Anda dengan tipuan-tipuannya.
  5. Mencampur kembali anda saat menerima. Kebanyakan pemain terlalu sering cenderung mendorong, memungkinkan lawan mereka untuk memulai pelanggaran. Mencampur loop, drive, mendorong, dll memberikan variasi yang sangat baik dan membuat lawan bingung.
  6. Pilih peralatan Anda dengan bijaksana. Jika Anda siap untuk peralatan tenis meja, dimulai dengan pisau media-cepat (daripada cepat). Sebuah pisau menengah-cepat memungkinkan Anda untuk lebih mengandalkan teknik dari peralatan untuk mendapatkan bola melewati net. Hal ini juga akan memberikan kontrol yang optimal. Adapun karet mencoba untuk mendapatkan "pemula" jenis untuk awal. Alasan untuk ini adalah karena karet pemula dirancang dengan kurang berputar dan kecepatan, dan ini diterjemahkan ke dalam pengembalian lebih mudah bola spinny. Mencoba untuk kembali sidespin servis akan menjadi pengalaman menarik untuk pemula jika ia / dia menggunakan karet terlalu spinny.
  7. Forehand adalah cara untuk pergi. Untuk memukul forehand manapun Anda berada di atas meja, Anda akan perlu mengembangkan baik footwork sisi ke sisi. Tapi tidak ada salahnya untuk bekerja ekstra pada backhand Anda sehingga lawan tidak akan tahu apa yang memukulnya. Para pemain terbaik selalu bersayap dua, atau mampu menyerang hampir sama baiknya di kedua tangan.
  8. Menemukan beberapa hal keren untuk bereksperimen dengan. Contohnya termasuk tinggi, backspin berat melayani yang memantul di sisi Anda dekat net, di sisi lawan dekat net, dan kembali ke sisi Anda. Atau Anda bisa pergi sekitar 20 kaki ke sisi meja dan berdiri menyamping, kuku bola di sisi sehingga busur kembali ke meja dan lawan. Tidak hanya itu mencoba ini berfungsi juga mempromosikan pengembangan 'sentuhan' dan berputar.
  9. Mengendalikan emosi Anda. Ketika Anda kalah di pertandingan, atau telah melewatkan beberapa tembakan berturut-turut, jangan marah. Tanyakan pada diri sendiri apa yang perlu dilakukan untuk mengalahkan masalah yang mengganggu permainan Anda. Kemudian coba solusinya. Jika tidak bekerja, melakukannya lagi. Sampai pertandingan usai, Anda tidak harus menyerah. Jika giliran Anda untuk melayani, maka Anda dialokasikan jumlah waktu yang wajar berfungsi untuk menunggu dan memikirkan hal-hal lebih sebelum Anda melempar bola. Mengambil keuntungan dari itu.

Video Pilihan :

Previous
Next Post »