VIDEO TENIS MEJA TERLARIS BULAN INI

Trik untuk memahami SPIN di dalam tenis meja, dan menerapkannya dalam permainan

tenis meja adalah olahraga benar-benar baik untuk tubuh kita. Anda memukul bola bolak-balik, bergerak dan bouncing seperti yang diharapkan, dan itu semua menyenangkan. Tapi tidak seperti banyak olahraga, tenis meja memiliki kurva belajar yang curam. Anda harus benar-benar baik dalam menguasai hal itu dengan cepat, dan itu adalah ketika hal-hal KERAS. Ini adalah saat Anda mulai belajar tentang SPIN.


Mengapa kita menggunakan SPIN di permainan tenis meja

Spin adalah bagian penting dari permainan ini, dan mungkin apa yang membuatnya begitu menarik. Penambahan spin membuat bola tampaknya menentang hukum fisika, yang merupakan tempat keindahan nyata dalam permainan ping-pong. Topspin memungkinkan bola yang terlihat seperti mereka tidak akan pernah berhenti terbang untuk mendarat di meja. Jika tidak dilawan, sidespin membuat bola meninggalkan dayung lawan dengan cara yang menakjubkan. Dan backspin membuat bola tampaknya meluncur di atas meja seperti itu terbuat dari es.

Anda akan terkejut mengetahui bahwa tidak semua orang suka itu. Beberapa orang tidak suka fakta bahwa teknologi telah mempengaruhi permainan begitu banyak, sementara yang lain hanya benci karena begitu efektif!

Kita semua tahu bahwa bagian paling penting dari peralatan tenis meja Anda, yang memiliki pengaruh terbesar pada spin, karet dayung (atau kombinasi dari karet dan spons). Akan kembali hanya beberapa dekade yang lalu. Spin, sementara masih mungkin, itu begitu terasa dan mengambil kursi belakang untuk mempercepat dan penempatan bola. Ini semua berubah dengan pengenalan spons dan karet tegangan tinggi baru.

Untuk pemula mungkin tampak menakutkan dan sangat membingungkan pada awalnya, tapi sebelum Anda mulai belajar bagaimana untuk memberikan spin, Anda harus belajar bagaimana untuk membacanya terlebih dahulu!

VIDEO PILIHAN :


Memahami prinsip-prinsip Putaran SPIN

Ada berbagai jenis spin, tetapi mereka semua dapat dibagi menjadi topspin, sidespin dan backspin.

Backspin dapat memerlukan beberapa waktu untuk sempurna, tetapi sekali Anda mendapatkan pegangan pada bagaimana hal itu dilakukan Anda akan melihat bagaimana Anda dapat memukul bola hampir secara otomatis. Ini semua tentang memori otot!

Meminta dari yang terbaik pemain tenis meja di antara teman-teman / rekan kerja Anda untuk melakukan yang terbaik untuk partner latihan anda, lagi dan lagi, dan kemudian hanya melakukan yang terbaik untuk mengembalikannya. Perhatikan pada bouncing bola, dan kemudian menyesuaikan sudut dayung Anda sesuai. Jika bola memantul dari sisi dayung Anda, yaitu sisi spin, dan semua yang harus Anda lakukan adalah mengatur sudut dayung Anda ketika bola kembali.

Setelah beberapa tembakan, Anda akan menemukan sudut terbaik dan kemudian ulangi bahwa sampai datang secara alami. karya yang sama untuk topspin dan backspin. Jika bola memantul langsung ke bawah ke meja dari dayung Anda, itu harus diambil dengan backspin. Dalam hal ini, membuka dayung Anda sehingga itu menghadap ke atas, dan kemudian hanya fine tune sampai Anda puas dengan tembakan.

Jika itu topspin, bola akan bergerak naik dari dayung Anda. Yang harus Anda lakukan adalah menutup sudut sehingga menghadap ke bawah.

Jadi, itu semua tampaknya cukup mudah ketika kita menempatkan seperti ini, tapi itu sebenarnya tidak. Hal ini membutuhkan jam praktek, dan banyak fokus. Tentu saja, ada banyak cara bagaimana Anda dapat membuat praktik menyenangkan. Anda dapat bermain dengan teman-teman Anda, anggota keluarga, tetapi ketika mereka bosan melayani selama berjam-jam, sekarang saatnya untuk meng-upgrade!

Dalam kasus seperti ini, Robot datang sangat berguna! Ini akan selalu memberikan tembakan yang tepat, dan mereka tidak akan mengeluh sepanjang jalan.

Menguasai permainan spin!

Meskipun ada beberapa jenis spin, topspin forehand adalah mungkin salah satu yang paling sering digunakan. Dan untuk alasan yang baik. Anda dapat melihat banyak pemain hanya mengincar untuk situasi di mana mereka dapat menerapkan ini.

Ketika dilakukan dengan benar, topspin forehand bisa sangat kuat. Melakukan topspin forehand dapat memungkinkan Anda untuk memukul bola dengan banyak kekuatan dan masih menghasilkan banyak spin. Tidak ada yang lebih baik daripada topspin kecepatan tinggi.

Semua orang tahu bahwa Anda tidak dapat bersaing di zaman modern tenis meja hari ini tanpa sebelumnya menguasai topspin forehand.

Berikut adalah beberapa tips:

Selalu melihat bet sebagai perpanjangan dari lengan Anda
Tinggal satu lengan jauh dari garis ujung meja
Menjaga inti Anda rendah
Jaga lengan Anda lurus, dan bergerak ke depan dan ke atas
Memindahkan pinggul Anda ke arah yang sama dengan lengan  saat memukul Anda
Lain berputar tembakan yang bagus adalah backhand topspin, dan telah memperoleh banyak popularitas selama beberapa tahun terakhir. Karena permainan semakin cepat setiap hari, pemain terkadang tidak memiliki cukup waktu untuk mendapatkan di posisi untuk gambar tertentu, seperti seperti panjang tapi kuat topspin forehand, sehingga memiliki arsenal yang baik dari tembakan di lengan Anda dapat menjadi keuntungan. Sebuah tembakan seperti topspin backhand membutuhkan sedikit ruang dan waktu untuk api dan oleh karena itu sangat berguna ketika datang ke situasi di mana Anda harus bereaksi cepat.

Ketika menggunakan setiap tembakan spin di tenis meja

Ada berbagai alasan mengapa menggunakan putaran akan meningkatkan permainan Anda. Tanpa spin, tenis meja akan hanya permainan dasar di mana dua atau empat orang memukul bola kembali satu sama lain. Tapi ada beberapa situasi yang hanya memerlukan berputar. Sebagai contoh: topspin menyebabkan bola untuk menjatuhkan lebih cepat dan kembali agresif ke depan ketika menyentuh meja, sementara backspin mengangkat bola dan memperlambat itu turun ketika memantul dari meja.

Mempelajari lintasan bola dan menggunakan putaran dengan bijak. Berikut adalah beberapa situasi yang Anda dapat mengenali:

Jika Anda ingin memukul bola dengan keras, dan bola hanya sedikit lebih tinggi yang bersih, atau bahkan lebih rendah, menggunakan topspin. Ini secara alami akan melengkungkan bola dan melewati net.
Jika Anda ingin membingungkan lawan, menggunakan sidespin. Ini akan membuat lebih sulit bagi orang yang Anda bermain melawan memberitahu berapa banyak topspin atau backspin Anda meletakkan pada bola.
Jika Anda tidak memiliki cukup waktu atau ruang untuk mengayunkan untuk topspin, gunakan backspin. Lawan Anda akan harus mengembalikan bola lebih lambat, sehingga memungkinkan Anda waktu untuk membuat tembakan agresif.
Apa pun yang Anda sukai, smash atau spin, selalu diingat bahwa ini hanyalah sebuah permainan, dan bahwa satu-satunya tujuan adalah untuk bersenang-senang sambil bermain! Jangan takut untuk bereksperimen dengan tembakan yang berbeda, dan Anda akhirnya akan menemukan diri Anda melakukan tembakan Anda tidak pernah berpikir Anda bisa!
Previous
Next Post »