VIDEO TENIS MEJA TERLARIS BULAN INI

Cara Permainan Tenis Meja (Ping-Pong)

Cara Permainan Tenis Meja - Apa yang perlu Anda ketahui untuk memainkan permainan menyenangkan dari ping-pong? Kadang-kadang semua yang Anda ingin tahu adalah aturan dasar untuk memainkan pertandingan persahabatan dari ping pong. Bagian ini adalah untuk Anda. Jika Anda ingin aturan resmi terbaru tenis meja, anda dapat membacanya disini : Peraturan Tenis Meja Terbaru

Dalam single, garis tengah tidak ada gunanya, sehingga mengabaikan mereka.


Scoring
Sebuah pertandingan dimainkan untuk memenangkan 3 dari 5 pertandingan (atau 4/7 atau 5/9). Untuk setiap pertandingan, pemain pertama yang mencapai 11 poin memenangkan pertandingan itu, namun permainan harus dimenangkan oleh setidaknya margin dua titik.
Sebuah titik mencetak gol setelah setiap bola dimasukkan ke dalam bermain (bukan hanya ketika server menang titik seperti di voli).

Tepi meja adalah bagian dari permukaan meja hukum, tetapi tidak pada bagian sisi.

Arus Pertandingan
Setiap pemain memiliki dua poin berturut-turut dan kemudian beralih Server. Namun, jika skor 10-10 tercapai dalam permainan apapun, maka setiap server hanya melayani satu titik dan kemudian server diaktifkan. Setelah setiap pertandingan, para pemain beralih sisi meja. Dalam pertandingan final (yaitu 5 pertandingan), pemain beralih sisi lagi setelah pemain baik mencapai 5 poin.

Tonton Video Pilihan Dibawah:


Aturan Main
Bola harus beristirahat pada telapak tangan terbuka. Maka harus melemparkan setidaknya 6 inci dan memukul sehingga memantul pertama bola di sisi server dan kemudian sisi lawan.
Jika melayani adalah hukum kecuali bahwa itu menyentuh net, itu disebut let melayani. Maka servisnya tidak mencetak poin dan dicadangkan.

Peralatan
Bet harus memiliki sisi merah dan sisi hitam. Bola harus baik oranye atau putih dan berdiameter 40 mm. tabel harus panjang 2,74 meter, lebar 1,525 m, dan 0,76 m tinggi.

Nah itulah kiranya sedikit dasar cara permainan tenis meja atau juga dikenal dengan pingpong untuk aturan tenis meja terbaru resmi dari ITTF anda bisa membaca pada posting sebelumnya mengenai peraturan tenis meja terbaru.
Previous
Next Post »